Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review SCARLETT Whitening Sunscreen Sun Bright Daily

 



SCARLETT Whitening Sunscreen Sun Bright Daily hadir dengan SPF 50 PA+++.  Tahukah kamu, saat ini SCARLETT Whitening menghadirkan produk sunscreen terbaik untuk melindungi kulitmu dari paparan bahaya sinar UV, loh!.

Yup, brand yang jadi andalan banyak wanita di Indonesia ini berhasil mengeluarkan produk tabir surya dan mendapatkan ulasan positif dari para penggunanya.

Produk yang di rilis di bulan ke dua tahun 2023 ini memiliki banyak keunggulan yang membuatnyua laris di pasaran dan bisa bersaing dengan produk-produk terbaik lainnya.

Penasaran apa saja keunggulan dan bagaimana formula yang dimiliki?

Untuk tahu jawabannya, simak review  SCARLETT Whitening Sunscreen Sun Bright Daily SPF 50 PA+++ 

Seperti namanya, sunscreen ini hadir dengan SPF 50 dan PA ++++ yang optimal dalam melindungi kulitmu dari paparan sinar UVA UVB dan ada Blue Light Protector.

Di dalam sunscreen ini mengandung beberapa hero ingredients atau kandungan unggulan seperti

- Bisabolol : Membantu menghidrasi kulit, melindungi kulit dari penuaan dini, membantu menyejukkan kulit, membantu melawan bakteri penyebab jerawat

- Allantoin : Berfungsi untuk menyejukkan kulit yang teritisai ringan, merawat agar kulit tetap halus, lembut, dan lembap, dan menghidrasi kulit

- Aloe Barbadensis Leaf Extract: Membantu menyamarkan noda gelap pada wajah, membantu menyejukkan kulit, dan menjaga kelembapan kulit

- Vitamin E: membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, membantu menyejukkan dan melembapkan kulit.

- Phyto Whitening: Membantu mencerahkan dan menyamarkan noda di kulit

- Pro Vitamin B5: Menjaga kelembapan kulit wajah dan menyejukkan kulit.

- Glycine Soja Oil: Membantu menyamarkan noda gelap dan meratakan warna kulit, melindungi kulit dari efek buruk Matahari, menjaga kelembapan kulit.

Jadi bisa disimpulkan, sunscreen dari SCARLETT ini tidak hanya melindungi kulit dari sinar UV tapi juga mampu membantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, menghidrasi, dan memberikan efek soothing atau sejuk di kulit.

Untuk menambah informasimu, berikut ini full ingredients atau kandungan lengkap yang ada di dalam sunscreen ini:

Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Homosalate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Ethylhexyl Salicylate, Octocrylene, Cetearyl Alcohol, Butylene Glycol, Glycerin, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Polyacrylate Crosspolymer-6, Trimethoxybenzylidene Pentanedione, Phenoxyethanol, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Arisaema Amurense Extract, Bht, Bisabolol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Aminomethyl Propanol, Allantoin, Decyl Glucoside, Panthenol, Glycine Soja (Soybean) Oil, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, T-Butyl Alcohol, 1.2-Hexanediol, Theobroma Cacao Seed Extract, 2-Aminobutanol, Tocopherol.

Sama seperti produk-produk SCARLETT lainnya, sunscreen yang satu ini juga sudah teruji dermatologi serta BPOM, jadi kamu tidak perlu ragu untuk menggunakannya setiap hari.

Kalau dilihat dari teksturnya, sunscreen dari SCARLETT ini memiliki tekstur gel watery yang membuatnya terasa ringan di kulit.

Saat diaplikasikan, sunscreen ini tergolong sangat mudah di-blend dan diaplikasikan ke kulit tanpa menyebabkan whitecast.

Sunscreen ini memberikan perlindungan maksimal dan cenderung lebih cocok untuk kulit yang normal to dry dengan finish glowing. Kemudian untuk aroma, sunscreen ini adalah produk yangno fragrance, jadi kamu tidak akan mencium aroma wangi yang mengganggu saat menggunakannya.

Cara penggunaan sunscreen 

Pertama, oleskan sunscreen pada wajah dan leher secukupnya sebelum melakukan aktivitas di pagi dan siang hari.

Jangan lupa menghindari penggunaan di area sekitar mata.

Sunscreen ini aman digigunakan secara rutin setiap pagi dan siang hari.

Tidak lupa membahas soal kemasan, tabir surya dari SCARLETT ini hadir dengan kemasan tube dengan nuansa warna kuning dan biru yang terkesan fresh.

Sunscreen ini hadir  dengan isi 50ml membuatnya tergolong travel friendly atau mudah dibawa kemana-mana.

Jika kamu mengamati, semua harga produk-produk dari sunscreen bisa terbilang sangat terjangkau dan memiliki kesamaan harga.

Untuk SCARLETT Sun Bright Daily Sunscreen SPF 50 PA+++ ini dibanderol dengan harga normal Rp75.000.

Jadi tunggu apalagi? Lindungi kulitmu dari bahaya UV dengan SCARLETT Sun Bright Daily Sunscreen SPF 50 PA+++,

Kelebihan SCARLETT Sun Bright Daily Sunscreen SPF 50 PA+++,

  • BPOM dan Dermatologically Tested
  • Punya UV Filter dan Blue Light Protector
  • Tekstur Ringan
  • No Whitecast

Kesimpulan

SCARLETT Whitening Sunscreen Sun Bright Daily ini dilengkapi dengan SPF 50 PA+++ yang dapat memberi perlindungan ekstra dari paparan sinar UVA UVB dan ada Blue Light Protector. Sunscreen dari SCARLETT ini tidak hanya melindungi kulit dari sinar UV tapi juga mampu membantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, menghidrasi, dan memberikan efek soothing atau sejuk di kulit. Tidak perlu ragu menggunakannya setiap hari, karena produk inisudah BPOM dan teruji secara dermatologi.

 

 

Posting Komentar untuk "Review SCARLETT Whitening Sunscreen Sun Bright Daily"