Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jaga Kesegaran dan Aroma Badan dengan Wewangian Seru dari Ekstrak Buah-Buahan Tropis

 


Kepercayaan diri seorang sering turun karena munculnya persoalan wewangian badan tidak lezat yang terus-terusan mengusik. Ini umumnya terjadi disebabkan dari keringat berlebihan badan yang bersatu dengan bakteri di tempat ketiak dan lipatan kulit. Hingga wewangian tidak lezat juga ada.


Tak jarang ini membuat rasa optimis seorang turun dan menghalanginya untuk melakukan aktivitas dengan bebas. Wewangian badan yang mengusik membuat seseorang disekelilingnya akan berasa tidak nyaman.


Menyikapi ini The Bodi Shop sebagai salah satunya merek perawatan badan yang selalu stabil untuk mendatangkan produk dengan bahan dasar alami terbaik dan 100% vegetarian tidak capek untuk selalu bereksperimen. Ini kali The Body Shop mengeluarkan serangkaian produk perawatan badan terkini yang hendak makin lengkapi keperluan tiap orang.


Bath Blend, ialah serangkaian produk pencuci badan memiliki tekstur krim terkini dari The Bodi Shop yang sanggup membuat wewangian badan lebih wangi dan kulit berasa lembap, lembut, halus, dan nyaman sesudah mandi. Beri warna kegiatan rutin mandimu dengan 4 wewangian buah-buahan tropis yang beri kesegaran.


Mango Bath Blend


Pembersih badan untuk merendam memiliki tekstur krim dengan wewangian mango beri kesegaran. Diperkaya dengan mango seed oil, carrot extract, dan spirit fruit extract yang kaya anti-oksidan, vitamin, dan gizi. Kulit akan terapa lembap, lembut, halus, dan nyaman sesudah mandi.


Banana Bath Blend


Pembersih badan memiliki tekstur krim dengan wewangian pisang yang manis. Diperkaya dengan Community Trade banana puree, coconut oil, dan avocado oil yang kaya anti-oksidan, vitamin, dan gizi.


Berry Bath Blend


Pembersih badan memiliki tekstur krim dengan wewangian strawberry, diperkaya dengan strawberry seed oil, beetroot extract, dan billberry extract.


Pear Bath Blend


Pembersih badan memiliki tekstur krim dengan wewangian pear yang manis dan beri kesegaran. Diperkaya dengan pear extract, kale extract, dan kiwi seed oil.


Bath Blend, ialah serangkaian produk pencuci badan memiliki tekstur krim terkini dari The Bodi Shop yang sanggup membuat wewangian badan berasa lebih wangi dan teksurnya lebih lembap.


Superfood Hair dan Bodi Mist


Usai bersihkan badan dengan optimal pada pagi hari, menjaga kesegarannya selama seharian dengan mencari ringkas. Superfood Hair dan Bodi Mist siap selamatkanmu dari wewangian badan tidak lezat yang melekat di rambut atau badan.


Menghadapi semua jadwal harian di zaman New Normal jadi lebih semangat dengan wewangian fresh fruity yang dapat dipakai setiap waktu di tempat rambut dan badan. Serangkaian Superfood Hair dan Bodi Mist terbagi dalam 4 variasi hebat.


Coconut dan Yuzu


Cocok buat kamu yang menyukai dengan wewangian beri kesegaran dari coconut, yuzu dan amberwood.


Pink Pepper dan Lychee


Perpaduan wewangian pink pepper, lychee dan cedarwood yang manis dan sophisticated.


Lime dan Matcha


Unik dan segar demikian berasa dari wewangian lime, matcha dan sandalwood yang menarik.


Apricot dan Agave


Hangat dan manis, wewangian apricot bersatu bagus dengan bergamoth dan agave.


Pomegranate dan Red Berries


Manis dan energik, kombinasi wewangian pomegranate, orange, red berries dan patchouli yang manis dan menyegarkan.

Posting Komentar untuk "Jaga Kesegaran dan Aroma Badan dengan Wewangian Seru dari Ekstrak Buah-Buahan Tropis"