Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beautivi Skincare


Beautivi Skincare yang terdiri dari Brightening Day Cream dan Beautivy Brightening Night Cream ini benar-benar membuatku Bahagia. Gimana enggak happy coba kalau semua permasalahanku seolah-olah selesai setalah memakai rangkaian cream Beautivy Skincare.

Jadi bulan lalu ceritanya aku liburan panjang sebulanan di Ngawi.  Kulit wajahku beneran menjadi kusam, bersisik, bekas jerawat menghitam parah jelek banget. Aku juga sih sukanya main ke bukit, pegunungan, perkebunan teh dan pantai. Aku lupa wajah itu aset penting yang harus dijaga oleh perempuan manapun.  Dan ya, sepulang liburan aku berasa jadi orang udik yang baru datang ke kota. Sumpah jadi nggak pede banget kalau keluar rumah.

Tapi ketakutanku tiba-tiba sirna. Itu yang aku rasakan setelah mencoba kurang lebih 10 hari Beautivi Brightening Day Cream dan Brightening Night Cream. Wajahku perlahan-lahan menjadi agak cerah dan kembali bersih, sehat dan cantik. Aku rasanya hampir nggak percaya lho sampai bolak-balik berkaca di cermin.   “ Ini beneran wajah aku kan?” fix ini sih Beautivi memang layak mendapatkan predikat sebagai Skincare terbaik Indonesia

Kembali Cantik dengan Skincare halal terbaik

Cantik dan tidaknya seseorang memang bukan ukuran yang bisa ditentukan oleh manusia. Namun setidaknya memiliki kulit wajah yang sehat, lembut serta  cerah merupakan impian semua wanita bukan? Jadi setelah aku menyadari ada kesalahan dalam diriku aku mencoba mundur satu langkah. Apa saja nih yang membuat kulit aku begini kusamnya. Lalu aku cari solusinya.

1.Pola makan sehat

Aku mencoba makan sehat dengan memperbanyak sayuran, buah dan air putih yang banyak. Tak lagi mengkonsumsi gorengan dan minuman manis yang banyak gulanya.

2.  Jam tidur yang cukup

Kalau biasanya aku bela-belain tidur sampai larut malam demi nonton pertandingan Bulutangkis dan Bola, selama sebulan kemarin aku beneran membuang semua kebiasaan itu. Aku tidur jam 21:00 wita dan bangun menjelang subuh.

3. Menggunakan Skincare halal terbaik

Selama ini aku jujur memang belum sreg dengan skincare yang biasa aku pakai. Bagaimanapun sebagai umat muslim halal adalah keharusan, meskipun tidak dimakan tapi ini dioleskan langsung ke kulit lho, bersinggungan langsung.

Jadi pas banget saat salah satu sahabat terbaikku memberi rekomendasi Beautivi Skincare terbaik yang dia pakai. Menurutnya Beautivy ini merupaka Skincare halal terbaik. Percaya sih, saat aku melihat wajahnya memang beneran glowing gitu, kan jadi ngiri banget. Mana pas wajahku lagi ancur-ancurnya begini lagi. Jadilah sat-set aku memesan Beautivy Brightening Day Cream dan Brightening Night Cream sebagai jalan ninja agar kulit wajahku menjadi cantik lagi.

Tak hanya Brightening Day Cream dan Brightening Night Cream, Beautivi Skincare ini juga memiliki banyak rangkaian produk lho, seperti.

·        Beautivi Brightening Day Cream

·        Beautivi Brightening Night Cream

·        Beautivi Brightening Serum

·        Beautivi Brightening Exfoliating Toner

·        Beautivi Brightening Facial Wash.

Oh ya, Beautivi bukan maklon ya, melainkan semua produk skincarenya diproduksi sendiri oleh pabrik milik PT Beautivi Kilau Indonesia yang berlokasi di Godean, Sleman, Yogyakarta. Produk skincare berkualitas tinggi dari Beautivi lahir dari hasrat yang kuat dari para pendirinya untuk memberi kesempatan dan pengalaman istimewa bagi siapapun yang menggunakan untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih sehat, lebih cerah dan cantik.

Skincare Beautivi yang merupakan produk lokal ini juga udah memiliki sertifikat halal jadi enggak perlu khawatir.  Skincare Beautivi sebagai Skincare halal terbaik dibuat dari bahan baku yang terjamin kualitasnya dan diracik oleh formulator berpengalaman.

Beautivy Skincare sudah menjalani proses riset dan uji yang mendalam baik in vivo dan in vitro di laboratorium dalam maupun luar negeri dan menjadikannya sebagai Skincare terbaik Indonesia. Untuk saat ini ada 4 produk Beautivi yang sudah mengantongi nomor izin edar dari BPOM yaitu produk Brightening Exfoliating Toner, Brightening Facial Wash, Brightening Day Cream, Brightening Night Cream dan Brightening Serum.

Review Beautivi Brightening Day Cream dan Brightening Night Cream


Beautivi Brightening Day Cream dan Brightening Night Cream merupakan skincare berbahan melazero, yang diekstrak dari Rhizoma Arisameatis. Kandungannya memang 2 kali lebih efektif dalam hal mencerahkan kulit wajah dalam 2 minggu.

Melazero sebagai Kandungan aktif skincare Beautivi merupakan agen pemutih alami generasi ke-3 yang berasal dari ekstrak tumbuhan Arisaema Amurense yang tumbuh di Korea dan Tiongkok (Northeast Asia). Melazero menggunakan teknologi Autophagy dan telah dipatenkan serta telah memenangkan penghargaan Nobel Biologi dan Kedokteran pada Tahun 2016.

1.Beautivi Brightening Day Cream


Beautivy Brightening day cream menurutku teksturnya memang lebih creamy namun tidak lengket yang sangat mengganggu gitu (stickiness). karena ada kandungan SPF nya juga makanya tekstur creamnya begitu. Sebenarnya pas saja dengan kulit wajahku yang memang rada kering. Pada saat diaplikasikan ke wajah nggak terlalu terasa lengket, mudah nge-blend dan cepat menyerap ke kulit . Aromanya lembut, enak banget. warna (color) Beautivy Brightening day cream ini putih, yang menunjukan tidak ada campuran bahan yang berbahaya bagi Kesehatan kulit. Jadi rasanya aman saja selama ini menggunakannya.

Beautivi Brightening Day Cream mengandung Bright Shield Formulas, SPF 15%, Phyto Whitener, Collagen, Vitamin dan Niacinamide. Kandungan-kandungan tersebut diklaim bisa membantu melindungi dari sinar matahari dan mencegah penuaan dini, meningkatkan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit, mengurangi jerawat dan pigmen. Krim ini juga mengandung Vita Complex sebagai antioksidan dan membantu menghidrasi kulit serta anti wrinkle, dengan Polyglutamic Acid yang mampu melembabkan kulit.

Oiya, Beautivy Brightening day cream ini juga bisa menjadi primer sebelum pakai makeup karena ada efek glowing. Sudah mengandung spf 15 sebagai sunscreen jadi tinggal pakai bedak tipis-tipis dan lipstick siap deh tampil cantik jalan keluar rumah.

2.Beautivi Brightening Night Cream


Kalau boleh aku jujur, aku suka banget dengan Beautivi Brightening Night Cream. Biasanya aku memakainya secara teratur setiap malam sebelum tidur. Dan biasanya keesokan hari setelah bangun tidur aku akan mendapati kulit wajahku terasa lebih lembut dan kenyal gitu.  

Tak heran sih karena Beautivi Brightening Night Cream ini mengandung Bright Shield Formulas, Phyto Whitener, Collagen, Vitamin dan Niacinamide dengan klaim membantu meningkatkan elastisitas kulit, membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit, mengurangi jerawat dan pigmen, menjaga skin barrier. Selain itu juga mengandung Vita Complex sebagai antioksidan dan membantu menghidrasi kulit serta anti wrinkle, dengan Polyglutamic Acid yang mampu melembabkan kulit.

Beautivi Brightening Night Cream ini berwarna putih agak bening. Teksturnya lebih ringan dan watery. Senengnya lagi Krim ini sama sekali nggak lengket dan dapat  nge-blend dengan mudah ke kulit dan menyerap sangat cepat.

Hasil Akhir setelah pemakaian kurang lebih 14 hari Beautivi Skincare


Setelah pemakaian selama 14 hari aku suka banget dengan kedua produk ini. Baik Beautivi Brightening Day Cream dan Night Cream. Karena nggak ada efek buruk sama sekali buat wajahku. Kulitku yang biasanya sensitive dengan produk barupun aman sentosa. Nggak tumbuh beruntusan atau jerawat satupun di wajah.

Hasil yang terlihat wajah memang lebih cerah bertahap dari hari ke hari. Kulit terasa lebih lembab, nggak kering seperti awal pemakain dulu. Bekas jerawat agak memudar, bruntusan kecil-kecil di wajah mulai menghilang.

Produk Disclaimer :

·        Produk untuk kulit normal (tidak berjerawat, tidak sensitive).

·        Hentikan pemakaian jika terjadi efek samping yang tidak diinginkan.

·        Daycream mengandung SPF 15%.

·        Folding dan label masih dummy.

·        Produk brightening cream masih dalam proses mendapatkan notifkos BPOM.

·        Tidak disarankan untuk wanita hamil.

 

Posting Komentar untuk "Beautivi Skincare"