Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Implora Acne Spot Treatment

  


Bicara Jerawat ini adalah masalah wajah yang susah-susah gampang dihadapi. Kayaknya nggak pernah deh jerawat ini berhenti datang dalam kehidupanku. Sesekali kalau aku sedang mau datang bulan, eh jerawat mendahului seolah say hallo kepadaku.

“Haiii bentar lagi kamu bakalan getting periode, please prepare ya…” hahaha itu kalau jerawat datangnya pas pertengahan bulan.

Yang sebel nih kalau jerawat datang pas lagi capek, trus malamnya malas bebersih muka, langsung deh pagi-pagi nonggol aja.

Atau kalau pas Cobain skincare baru, kadang  muncul aja jerawat. Nggak tahu apa cita-citaku ini beauty blogger, gimana mau jadi beauty coba kalau diapelin jerawat mulu, huh.

Tapi… ada kabar baik lho bestie. Buat kamu yang juga sama sepertiku sebagai acne fighter. Kamu harus coba kendalikan emosimu. Yakinkan diri semua akan baik-baik saja. Yuks Simak tipsnya

Menerima kehadiran Jerawat

Pemicu munculnya jerawat bermacam-macam. Sebaiknya kenali dulu sebab timbulnya jerawat. Ada yang karena hormon, masalah makanan, salah memakai kosmetik, kurang menjaga kebersihan kulit dll.

Yang pertama kita lakukan adalah menerima jerawat sebagai masalah umum yang sering terjadi. Sebisa mungkin untuk tidak lebih stress menghadapinya. Menerima kondisi wajah, sembari mencari treatment yang tepat.

Beda lho, ketika mendapati jerawat, dengan respon perasaan biasa saja. Sebaliknya merespon jerawat dengan stress, kurang percaya diri. Akhirnya meskipun melakukan treatment, jerawat tak kunjung pergi.

Pilih Treatment Sesuai Akar Masalah Jerawat

Perlu di-highlight setiap orang membutuhkan treatment dan waktu yang berbeda-beda soal jerawat. Jadi ketika kamu menerima banyak saran, tidak perlu bingung dan merasa lelah. Pilihlah treatment yang mendekati masalah jerawat yang kamu alami.

Misalnya, jerawat rame after lebaran, setelah kamu tidak bisa menahan untuk konsumsi kacang-kacangan, makanan mengandung banyak gula, serta mengandung karbohidrat tinggi.

Tentu yang pertama dilakukan adalah perbaiki pola makan, tidak memencet jerawat sehingga meninggalkan bekas bopeng, serta pilih cream jerawat yang sesuai dengan jenis kulit.

Implora Acne Spot Treatment

Implora Acne Spot Treatment adalah produk terbaru yang dibuat khusus untuk bagian wajah yang muncul jerawat. Jadi, dioleskan pada jerawat yang meradang. Produk ini melengkapi rangkaian skincare anti jerawat dari Implora seperti Acne Serum, Birdnest Skin Nourish Serum, Bakuchiol Serum, dan 1% Liporetinol Serum.

Packaging

Gambar diatas memperlihatkan packing dari Implora Acne Spot Treatment. Berbentuk tube. Dengan ukuran 12 gr. Warna putih dan kuning mendominasi kemasan. Menurutku dengan ukuran yang mungil ini, mudah dibawa kemana-mana.

Pada bagian kanan kemasan terdapat, kandungan produk. Pada sebelah kiri terdapat caution dengan nomor BPOM RI. NA 18220107445 artinya produk ini aman ya teman-teman! Tertera juga tanggal expire.

 

Kandungan

  1. BHA, membantu membersihkan pori-pori dari kotoran, minyak, serta tumpukan sel kulit mati
  2. Sulfur, membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah pori-pori tersumbat.
  3. Allantoin, membantu mengangkat sel-sel kulit mati, melembapkan serta menjaga tekstur kulit agar tetap halus.
  4. Aloe Vera Extract, menjaga kelembapan dan sebagai antioksidan agar kulit tampak sehat alami.

Manfaat

Mengingat kandungan yang terdapat pada gel produk, Implora Acne Spot treatment diklaim memberi manfaat untuk mengatasi jerawat, meradakan inflamasi, mencegah iritasi pada kulit yang berjerawat serta membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah.

Kira-kira worth it gak sih, produk sekecil ini memberi manfaat yang luar biasa untuk jerawat? Berikut review pemakaiannya ya teman-teman!

Review Pemakaian Implora Acne Spot Treatment

Awalnya pasti sepemikiran nih, “bakal cepet habis dong, kemasan semungil ini?” Ternyata tidak! Karena pemakaian hanya spot acne.

Jadi cukup aplikasikan seukuran satu biji jagung pada jari kamu lalu langsung dioleskan di atas area yang berjerawat. Bukan ke seluruh wajah!

Tekstur gel dengan warna kuning transparan. Memudahkan untuk diaplikasikan ke wajah. Nah, untuk pemakaian lakukan setelah perawatan skincare seperti biasanya ya! Jika pagi hari, bisa digunakan setelah moisturizer dan sebelum pemakaian Implora Perfect Shield Sunscreen. Sedangkan pemakaian malam, dapat digunakan setelah pemakaian moisturizer.

“Untuk hasilnya, apakah benar-benar menghilangkan jerawat?” Menurutku, belum terlihat secara signifikan sih, mungkin karena baru 1 minggu pemakaian, tapi lumayan kok, setidaknya jerawat tidak membesar dan meradang.  Sehingga aku tidak sering lakukan gerakan menggaruk atau memencet jerawat.

Rencananya aku bakal konsisten pakai Implora Acne Spot Treatment, sampai kelihatan hasil yang maksimal. Karena spot acne, aroma seperti sulfur tidak begitu mengganggu, meskipun sebenarnya aku lebih suka produk yang mengandung fragrance.

Price

Dengan banyak manfaat, harga Implora Acne Spot Treatment hanya 20 ribuan. Sangat terjangkau, bukan? Sepertinya aku bakal repurchase produk ini.

 

 

Posting Komentar untuk "Implora Acne Spot Treatment"