Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IMPLORA Healthy Glow Cushion, Bekal Cantik Cewek Masa Kini

 IMPLORA Healthy Glow Cushion, Bekal Cantik Cewek Masa Kini

Girls, sudah tahu belum kalau IMPLORA kini mengeluarkan produk baru? Penasaran nggak? Pastinya dong, sini saya bisikin produk barunya adalah IMPLORA Healthy Glow Cushion. Yups betul IMPLORA mengeluarkan cushion untuk pertama kalinya.

Jujur saya bahagia banget, secara selain kwalitasnya yang terbukti buaguuus banget produk IMPLORA ini ramah banget buat kantong kita-kita ini. Sini tebak berapa harganya? Dibawah 100K dong, demi apa coba saya langsung borong 5 shade warnanya karena emang sebagus itu.

Jadi harga IMPLORA Healthy Glow Cushion dibanderol dengan harga Full Size Rp. 70.000,- dan Refill Size Rp. 50.000,-. Dengan bentuk compact dengan berat 13 gram saja, menjadikan IMPLORA Healthy Glow Cushion mudah dibawa kemanapun kita pergi.

 Kemasan Produk Cushion Healthy Glow Implora

Desain Kemasan IMPLORA Cushion Healthy Glow hadir dalam kemasan yang elegan dan modern. Kesan mewah terlihat pertama kali membukanya. Desainnya identik warna putih bersih dengan aksen metalik yang menunjukan kesan mewah. Logo IMPLORA dan nama produk dicetak dengan jelas pada bagian depan, memberikan informasi yang mudah dibaca dan eye catching.

Kemasan cushion ini terbuat dari plastik berkualitas tinggi yang ringan namun kokoh. Kesannya produk premium yang mahal. Material ini memastikan bahwa produk tetap aman dari kerusakan saat dibawa dalam tas atau saat bepergian. Sementara fungsi kemasan IMPLORA Healthy Glow Cushion dirancang dengan fungsi praktis, dilengkapi dengan cermin di bagian dalam tutupnya, sehingga memudahkan pengaplikasian kapan saja dan di mana saja. Sponge aplikator yang disertakan juga sangat lembut dan memudahkan pengaplikasian produk secara merata di wajah.

Manfaat Cushion yang Wajib Cewek Tahu

Belakangan ini cushion memang sangat booming banget ya. Nggak salah sih karena memang sebagus itu sentuhan akhirnya. Cushion banyak digunakan sebagai salah satu base makeup favorit. Selain praktis penggunaannya karena lebih compact dan mudah.

Selain itu, cushion juga sudah dilengkapi dengan skincare, sehingga tidak hanya membuat makeup lebih flawless, namun sekaligus membuat kulit tampak lebih terawat. Selain itu manfaat lainnya adalah :

1.      Bantu meratakan warna kulit wajah

Pada dasarnya, cushion merupakan kombinasi antara loose powder dengan liquid foundation. Kedua produk ini memiliki manfaat utama yang hampir serupa, yakni sebagai skin colour correction. Penggunaan cushion dapat membantu mengoreksi warna kulit dengan meratakannya, menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam, serta bisa membuat warna kulit setingkat lebih cerah.

2.      Sebagai pelindung tambahan dari sinar UV

Cushion rupanya juga dapat membantu mengatasi buruknya efek paparan sinar matahari di kulit wajah. Hal ini disebabkan cushion diformulasikan dengan spf, sehingga cushion turut memperkuat pelindung kulit dalam menangkal dampak buruk paparan sinar matahari yang berlebih.

3.      Menghaluskan tekstur kulit wajah

Jika Anda mempunyai masalah dengan tekstur kulit yang kasar, penggunaan cushion sebagai alas bedak bisa menjadi alternatif yang ideal untuk menutupinya. Lain halnya dengan foundation, cushion didesain untuk penggunaan rutin karenanya formulanya lebih ringan. Selain itu, cushion juga menghasilkan look yang lebih natural, karena tidak akan membuat riasan tampak setebal menggunakan foundation.

4.      Praktis dan nyaman digunakan

Bicara soal praktis, cushion juga sangat praktis dan nyaman digunakan karena dapat memangkas waktu berdandan. Cushion bisa jadi alas bedak sekaligus loose powder. Selain itu, kemasannya yang compact memudahkan untuk dibawa kemana saja. Aplikatornya pun akan memberikan kesan ringkas, sehingga produk enggak akan mudah tumpah atau berceceran ketika dibuka.

Shade Pilihan IMPLORA Healthy Glow Cushion

01 IVORY

Shade ini memberikan hasil yang sangat cerah dan cocok bagi mereka dengan kulit fair to light dan cool undertone. Memberikan tampilan yang natural dan tidak terlalu putih.

Cocok untuk: Kulit sangat cerah dengan undertone dingin, memberikan tampilan yang fresh dan cerah.

02 LIGHT BEIGE

Shade ini cocok untuk kulit light dengan warm undertone, memberikan hasil yang radiant dan segar. Warna ini sangat pas untuk mereka yang menginginkan tampilan cerah namun tetap warm.

Cocok untuk kulit cerah dengan undertone hangat, memberikan kesan kulit yang sehat dan glowing.

03 LINEN

Shade ini cocok untuk kulit light medium dengan warm undertone, memberikan kesan yang sehat dan natural. Warna ini memberikan coverage yang baik dan menyatu dengan sempurna pada kulit yang sedikit lebih gelap dari light.

Cocok untuk kulit light medium dengan undertone hangat, sangat pas untuk tampilan sehari-hari yang fresh.

04 MEDIUM BEIGE

Shade ini cocok untuk kulit medium dengan warm undertone. Warna ini memberikan hasil yang natural dan glowing, menyatu dengan baik dan tidak membuat kulit terlihat kusam.

Cocok untuk kulit medium dengan undertone hangat, memberikan hasil yang flawless dan natural.

05 WARM BEIGE

Shade ini cocok untuk kulit medium to dark dengan neutral undertone. Warna ini memberikan hasil yang sangat natural dan tidak terlalu kontras dengan warna kulit asli.

Cocok untuk kulit medium to dark dengan undertone netral, memberikan tampilan yang harmonis dan menyatu dengan baik.

06 DARK BEIGE

Shade ini cocok untuk kulit dark dengan neutral undertone. Warna ini memberikan tampilan yang menyatu sempurna dan tidak terlihat abu-abu di kulit yang lebih gelap.

Cocok untuk kulit gelap dengan undertone netral, memberikan hasil yang flawless dan glowing.

Cara Menggunakan IMPLORA Healthy Glow Cushion

Tekan spons ke dalam cushion  secara perlahan. Tepuk - tepuk spons secara perlahan ke seluruh permukaan wajah hingga merata. Mulai dari bagian tengah permukaan wajah ke arah luar. Tepuk-tepuk perlahan pada area wajah yang membutuhkan aplikasi lebih seperti pada bercak coklat atau warna wajah yang kurang rata.

 Penutup

Untuk mendapatkan Implora Healthy Glow Cushion ini yuks Cek langsung yuk ke website Implora atau bisa langsung checkout melalui Shopee Shopee ya.



7 komentar untuk " IMPLORA Healthy Glow Cushion, Bekal Cantik Cewek Masa Kini"

  1. Kualitas bagus. Perawatan maksimal. Dengan kualitas seperti itu, harga IMPLORA Healthy Glow Cushion sangat ramah, dibawah 100K saja, tentu sangat membantu kaum ibu2 untuk perawatan. Supadilah/padil

    BalasHapus
  2. aku suka packagingnya, minimalis dan unik. mafaatnya untuk covering wajah udah pasti oke ya. auto CO nih IMPLORA Healthy Glow Cushion di shopee

    BalasHapus
  3. Nah perlu nih Implora Healthy Glow Cushion, yang membantu meratakan warna kulit wajah. Jujurly, kulitku mulai ada flek-flek nih, udah pakai krim pencerah dll, tapi kan perlu waktu. Sesekali pengen glowing, ya pakai cushion aja dulu deh...
    Hum...kayaknya aku shade 02 nih...

    BalasHapus
  4. Sebelum lihat namanya, dari gambar shade di kulit, saya pilih nomor 4 karena ada warna rose-nya dikit. Ternyata bener. Ini shade saya nih. Wah seneng banget langsung tahu harus pilih mana, karena saya ga mungkin beli semua shade-nya.

    BalasHapus
  5. hmmm, Implora racun banget, ada aja yang baru, Implora Healthy glow cushion memang cakep saat diaplikasikan, tambah cantik looknya.

    BalasHapus
  6. Implora Cussons healthy golw ni memang benar-benar produknya berkualitas banget harganya terjangkau dan pastinya nyaman dipakai

    BalasHapus
  7. saya pengen beli nih jadinya, Mba. Pas banget memang lagi nyari cushion. Apalagi harganya cukup terjangkau, ya. Saya mau beli via shopee saja.

    BalasHapus