Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampil Cantik dan Percaya Diri dengan Implora Day to Day Series



A person wearing a yellow scarf

Description automatically generated

Implora Day to Day Series ini merupakan salah satu rangkaian produk terbaru dari Implora yang aku tunggu-tunggu banget kehadirannya. Dengan kemasan eye catching bernuansa lilac dan nude yang cantik. Warna tersebut mendominasi baik pada kemasan box maupun produknya.  Nah pas banget aku punya rangkaian produk terbarunya Implora ini mulai dari Two way cake dan eye brownya.

Yuk Langsung aja simak review Implora Day to Day Series di sini ya.


A group of round objects on a leaf

Description automatically generated

Implora Day To Day Series - Two Way Cake

Produk complexion Implora day to day series yang paling aku suka yakni Two Way Cake. Bedak ini adalah hybrid makeup dan skincare yang mempunyai blurring effect untuk menutupi membantu menyamarkan pori-pori dan membuat kulit tampak lebih flawless.

Dengan hasil akhir medium to high coverage, kandungan vit E dan dimethicone dapat menutrisi kulit dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Baik kulit kering, normal, dan kombinasi.  Berfungsi juga sebagai oil control sehingga wajah tidak  berminyak dan langsung bersih terlihat pada saat memakainya.

Implora Two Way Cake memiliki kemasan yang pas dalam genggaman. Dilengkapi kaca bulat dan puff yang lembut. Ukuran puff yang lebar dengan kesan lentur membuat bedak mudah diaplikasikan. Tempat puff juga terpisah sehingga tak terkesan selalu menempel pada bedak. 

Bedak padat Implora ini mengantongi nomor POM resmi yakni nomor POM 1123120 Two Way Cake Implora memiliki ukuran 10 g. Tersedia dalam kemasan reguler & kemasan refill  Jadi, saat bedak padat Implora ini habis, kamu tidak perlu membeli kemasan baru yang dilengkapi cangkang. Produk ini dijual dengan harga Rp67.000 saja

Ingredients Two Way Cake Implora


A person in a yellow head scarf holding a small round mirror

Description automatically generated

Bahan lengkap dari Two Way Cake Implora di antaranya Talc, Mica, Boron Nitride, Silica, Magnesium Stearate, Kaolin, Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Polyisobutene, Diisostearyl Malate, Phenoxyethanol, Tocopherol, dan Ethylhexyl Palmitate.



Terdapat 6 pilihan warna

Bestie, kamu Jangan bingung sama warna skin tone kamu, karena Implora Two Way Cake ini hadir dalam enam variasi shade sesuai skin tone perempuan Indonesia lho. Diantaranya:


A group of brown circular objects

Description automatically generated


01 Porcelain

A hand holding a compact powder next to a box of makeup

Description automatically generated

Shade ini cocok buat kamu yang punya cool undertone, yakni fair to light medium dengan cool undertone.


02 Butter 

A hand holding a powder

Description automatically generated

Aku pikir aku bakal terlalu terang  memakai shade ini. tapi ternyata enggak dong. Malah jadi penyelamat. Aku memakainya di perjalanan Balikpapan-Samarinda,  Kesan pertama setelah pakai menurutku two way cake ini ringan banget dan emang coverage banget buat menyamarkan pori-pori. Happy banget dong. Apalagi ada oil controlnya bikin non greasy yang ngga bikin muka kusam. Meskipun seharian di luar rumah tetep aja cetar hehehe.

03 Cashew

Shade ini  masuk sama skintone ku  Cocok untuk medium dengan warm undertone.

04 Honey 

A hand holding a compact powder next to a box and flowers

Description automatically generated

Shade Honey ini juga medium dengan warm undertone namun agak gelap daripada Cashew.

05 Toffee 

Shade ini lebih ke medium to medium dark dengan warm undertone.

06 Nutmeg

A hand holding a compact powder next to a box of makeup

Description automatically generated

Nutmeg cocok untuk medium dark dengan neutral undertone, kalau di aku lebih gelap jadinya.


A person with a yellow head scarf and a yellow scarf holding a pencil

Description automatically generated

Implora Day To Day Series - Brow Pop

Brow Pop ini adalah pensil alis yang berukuran hanya 1.5 mm dan sangat mudah digunakan untuk menggambar helaian rambut alis dengan sempurna. Day to Day Brow Pop juga memiliki spoolie untuk merapikan alis sebelum dibentuk. Pensil alis ini juga punya daya tahan hingga 24 jam.

Dengan double wax technology & microblading effect yang membantu memberikan tampilan alis yang natural. Yang aku suka Halus, long lasting, dan waterproof. Percayalah kelemahanku yang sangat susah membuat alis kali ini bukan menjadi masalah besar. Karena Brow pop ini termasuk Blendable dan mudah digunakan juga diilengkapi dengan spoolie brush.

Ingredients pensil alis Implora di antaranya Cera Alba, C10-18Triglycerides, Ceresin, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Carnauba Wax, Synthetic Wax, Methylparaben, dan Propylparaben.


A hand holding a pen next to a box and a flower

Description automatically generated

 Cara Pakai Day to Day Brow Pop

Pemakaian Implora Day to Day Brow Pop cukup umum. Berikut urutannya. 

  • Pertama, bentuk garis dari bawah alis dengan mengikuti arah alis.

  • Kedua, berikan bingkai pada bagian alis atas hingga ujung atas dan ujung bawah alis bertemu. 

  • Ketiga, Isi bagian dalam alis dan ratakan secara menyeluruh. 

  • Keempat, Terakhir, untuk hasil optimal sisir dan rapikan alis dengan menggunakan brush yang disediakan.

Brow Pop menjadi penyelamat di saat-saat genting. Ketika aku harus tampil prima di setiap foto dan video, Brow Pop memberikan definisi yang sempurna pada alis tanpa terlihat berlebihan. Penggunaan yang mudah dan hasil yang natural membuatnya menjadi senjata rahasia setiap perempuan, termasuk aku.

Tersedia dalam 5 warna :

  • Taupe

  • Ash Brown

  • Medium Brown

  • Dark Brown

  • Dark Ash

Buatku, pengalaman kecantikan sehari-hari tidak lengkap tanpa sentuhan Brow Pop. Produk ini membuktikan bahwa alis yang sempurna dapat dengan mudah dicapai. Dengan ujung presisi, Brow Pop memberikan kemudahan dalam menggambar dan membentuk alis. 

Aku merasa seperti memiliki senjata rahasia untuk membangkitkan kecantikan wajah. Tahan lama dan tidak mudah luntur, Brow Pop menjadi sahabat setia untuk mempertahankan tampilan alis yang tajam sepanjang hari. Implora Day To Day Brow Pop ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp20.500 saja lho.

 Tempat Beli Implora Day To Day Series

Pertanyaan selanjutnya pasti tentang bagaimana dan di mana belinya? Langsung saja aku infokan ya, Kamu bisa beli di website resmi Implora atau kalau Kamu gak mau repot, silahkan klik link  untuk menuju e-commerce Shopee pilihanmu.

Penutup 

Secara keseluruhan rangkaian produk terbaru dari Implora Day to Day Series ini jadi produk wajib yang kamu harus punya!

Two Way Cake dari Implora merupakan kunci  untuk tetap tampil segar. Formula ringan dan  memberikan hasil akhir yang matte namun tetap alami, menyatu sempurna dengan kulit wajah.


11 komentar untuk "Tampil Cantik dan Percaya Diri dengan Implora Day to Day Series "

  1. Duuh gemes sama warna kemasannya, coklat muda.
    Implora ini salah satu brand lokal yang aku suka pake.
    Selain bagus juga terjangkau (ini penting banget, hehe)
    Aku punya beberapa produk di rumah dan itu udah repeat order

    BalasHapus
  2. Muantab ya kak Implora terus memberikan produk-produk berkualitas untuk masyarakat, termasuk produk Implora day to day series ini.

    BalasHapus
  3. asik dah bareng Implora yang punya beragam shade.
    jadinya bisa disesuaikan sama undertone kulit ya.

    BalasHapus
  4. Waaa senengnya Implora keluarin banyak varian baru
    Selama ini saya udah pakai Implora dan cocok banget
    Ngiler lihat two way cake nya, cari ah di Shopee

    BalasHapus
  5. Banyak varian shade two way cakenya ya, kak. Kalo aku naksir yang butter, kayaknya cocok buat kulitku. Hehe. Implora ada banyak produk makeupnya ya, yang ini terjangkau juga harganya

    BalasHapus
  6. Jadi kepingin pakai Implora Day to Day Seriesnya apalagi Two Way Cake dari Implora formulanya ringan bikin lebih fresh dan seger, seneng klo dh ketemu yg cocok y mba

    BalasHapus
  7. Well coverage sekaligus menutrisi kulit. Semua ada di Implora. Harganya juga ramah dengan dompet, terjangkau banget. Bisa tetap cantik sempurna dan tidak mengeluarkan uang banyak. Cocok banget buat emak-emak yang kudu rapi mengatur keuangan tapi pengen tetap tampil maksimal.

    BalasHapus
  8. Mbak tahu gak semalam aku mimpiin kamu lho wkwk.
    Wah kyknya orang yang gak bisa ngalis seperti aku juga butuh tuh pensil alisnya.
    Jadi waterproof tidak mudah luntur, harganya juga lumayan terjangkau kantong emak mendang-mending nih hehe.
    Bedaknya juga banyak pilihan tinggal menyesuaikan warna kulit yaa.Terima kasih info dan reviewnya.

    BalasHapus
  9. Implora kosmetik yang mengerti kulit perempuan Indonesia ya, warnanya terlihat natural saat digunakan. Cantiknya kian terpancar lho mbak🤩

    BalasHapus
  10. Rangkaian produk dari implira kesukaanku nih, apalagi lip bulletnya. Soalnya gampang dibawa kemana-mana, cocok jadi teman traveling.

    BalasHapus
  11. Shadesnya lumayan deket-deketan yaa..
    Kudu beli offline apa yaa.. biar sesuai ama skin tone?
    Aku jatuh cinta banget sama produk Implora. Ternyata sebagus itu euuii.. jadi pingin cobain Two Way Cake Implora jugaa..

    BalasHapus