Scarlett Whitening C-Power Face Mist,

 



Hai Sobat Cantik, Percaya nggak sih kalau Scarlett Whitening C-Power Face Mist ini merupakan produk terbaik yang aku pakai sepanjang tahun ini?  Yes saking Sukanya aku sudah say good bye dengan produk sejenis brand lain. Dah lah setia saja sama Scarlett Whitening C-Power Face Mist karena emang sebagus itu hasilnya di wajah. Face mist ini memang memiliki buanyaak sekali keunggulan lho yang nggak bisa membuatku berpaling hati. 

“Scarlett Whitening C-Power Face Mist Boost skin brightening process, helps to smoothen fine lines, wrinkles, textures, and evens out skin tone. Maintains skin firmness and youthfulness. Reduce the appearance of dark spots.”

Kota Balikpapan yang panas Jujur saja membuatku memang ketergantungan dengan face mist ini. Tak salah kalau Scarlett Whitening C-Power Face Mist ini menjadi andalan karena cuaca disini memang seterik itu. Mau keluar rumah, pakai face mist. Balik dari luar, pakai face mist. Bepergian, bawa face mist juga di tas supaya mudah dipakai kapanpun, dimanapun berada.

Eh tapi karena sudah terbiasa memakainya pada saat saya mudik ke Ngawi saya juga tetap memakai face mist ini lho. Ternyata cuaca yang dingin juga membuat kulit cenderung kering sehingga saya tetap memerlukan face mist untuk melembabkan kulit wajah saya.

Manfaat Scarlett Whitening C-Power Face Mist

Membantu melembapkan kulit wajah.

Membantu mencerahkan kulit.

Membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah.

Merawat keremajaan kulit.

Membantu menyegarkan kulit wajah.

Membantu menyerap minyak berlebih.

Membantu penyerapan produk skincare lainnya.

INGREDIENTS 

Aqua, Isopropyl Palmitate. Squalane, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Trehalose, Tocopherol, Citrus Sinensis Peel Oil Expressed, DMDM Hydantoin, Panax Ginseng Root Water, Artemisia Capillaris Leaf Water, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Butylene Glycol, Saccharum Officinarum Extract, CI 16255, Aminomethyl Propanol, CI 19140, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, 1,2-Hexanediol, Acer Saccharum Extract, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Citric Acid, Sodium Benzoate, 2-Aminobutanol.

Dari list ingredients tersebut, Scarlett Whitening C-Power Face Mist punya cukup banyak star ingredients dengan berbagai manfaat khusus seperti :

1. THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate)

Vitamin C 50x lebih kuat dari asam askorbat standar.

Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV.

Membantu mencerahkan kulit.

Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus.

Membantu menjaga kelembapan kulit.

2. Sodium Hyaluronate 

Membantu menghidrasi dan melembapkan kulit.

Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus.

Membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering. 

3. Mugwort

Membantu menyejukkan kulit.

Membantu merawat kulit berjerawat.

4. Black Ginseng Water

Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus.

5. Orange Oil and Lemon Extract

Membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini.

Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

Packaging Scarlett Whitening C-Power Face Mist



Scarlett Whitening C-Power Face Mist ini dikemas dalam botol  berwarna kuning dengan isi bersih sebanyak 100 ml. Kemasannya cukup kokoh dan berukuran standar. Jadi cukup mudah dibawa berpergian dan nggak makan banyak tempat di dalam tas. 

Tutupnya berwarna putih bening yang mudah dibuka lho, pokoknya nggak rempong deh. Tapi, Meskipun terbuat dari kaca untuk kwalitas termasuk yang terbaik dong, tutupnya kuat dan rapet. Jadi nggak ada tuh drama isi produk yang tumpah kemana-mana kalau dibawa bepergian.

Face mist ini punya aplikator dalam bentuk sprayer berwarna putih. Jujur aku suka banget sama sprayernya. Dia gampang dipencet/nggak alot (effortless) dan tipe sprayer yang menyebar dengan menghasilkan butiran-butiran halus sehingga nyaman dipake.

Memiliki kemasan dus yang disertai dengan barcode sebagai tanda keaslian produk. Pastinya Scarlett Whitening C-Power Face Mist ini juga sudah terdaftar BPOM  dengan no (NA18221204908). 

Scarlett Whitening C-Power Face Mist punya formula yang sangat runny dan liquid dengan warna cairan agak kekuningan. Aromanya perpaduan khas antara jeruk dan citrus yang super segar banget. kesegarannya mampu membuat mood kamu yang sedang drop kembali ceria.

Cara penggunaan dari Scarlett Whitening C-Power Face Mist 

Dapat dipakai sebagai daily tone untuk skincare routine pagi dan malam, setelah menggunakan face mist dapat dilanjutkan dengan Scarlett C-Power serum yang menjadi bagian dalam C-Power Series.

Kocok botol sebelum digunakan. 

Spray face mist 15-20cm dari wajah dengan mata dan mulut tertutup. 

Diamkan selama beberapa saat dan tap-tap perlahan sampai meresap.

Hindarkan penyimpanan produk dari sinar matahari langsung.

Tidak disarankan untuk layering dengan produk yang memiliki bahan aktif AHA/BHA, dan retinol.

Face mist ini dapat digunakan sebelum atau setelah menggunakan make-up. Cara penggunaannya yang simple dan mudah meresap bisa dipakai kapan saja.


Jujur aku puas banget dengan penggunaan Scarlett Whitening C-Power Face Mist ini. Sepanjang mencoba produk face mist, hal yang paling essential adalah kenyaman sprayernya dan hal ini aku dapetin di produk ini. Spraynya tipe yang nyebar kemana-mana. Dua sampai tiga kali spray aja udah lebih dari cukup untuk menjangkau seluruh wajah. Jatuhnya lebih irit dan nggak hanya fokus di satu area aja yang bisa bikin wajah kaget atau sakit.

Kemasan Scarlett Whitening C-Power Face Mist

Nggak Cuma itu, aku paling suka sama aromanya yang wangi perpaduan jeruk dan citrus yang fresh dan ngeboost mood banget. Apalagi kalau dipake pagi hari. Mistnya juga super halus. Nggak bikin wajah jadi becek. Cepat meresap. Efek melembabkannya juga cukup terasa. 

Face mist ini bisa dipakai untuk jenis kulit apa aja sih? Menurutku, Scarlett Whitening C-Power Face Mist ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Saat dipake sebagai daily toner, Scarlett Whitening C-Power Face Mist ini ngebantu kulit wajah untuk tetap lembab dan membuat wajahku nggak kusam setelah aktivitas seharian di luar ruangan serta mampu mengontrol minyak di wajah. 

Seperti yang kalian lihat, sebelum penggunaan Scarlett Whitening C-Power Face Mist wajahku itu memang agak kusam, dekil gitu ya. namun, sekarang jadi lebih cerahan. Hasil dapat berbeda-beda, ya, tergantung jenis dan kondisi kulit masing-masing.

 Apalagi kemasannya yang travel friendly, jadi cukup memudahkan dibawa di task u, jadi makin simple kan kalau mau reapply, terutama saat jam-jam genting saat siang yang butuh kesegaran. 

Oh iya, untuk kegiatan tertentu yang membutuhkan penampilan khusus untuk makeup aku juga pakai Scarlett Whitening C-Power Face Mist ini sebagai setting mist. Hasilnya? Riasan jadi lebih flawless dan stain. Sprayernya yang super smooth juga ngebantu banget. Nggak bikin riasan rusak.

Kesimpulan

Setelah membaca semua penjelasan di atas. So pasti sudah pada tahu kan apa rahasia kulit cerah dan lembap yang saya miliki? Tepat sekali memang dari Scarlett C-Power Series. Kandungan THD Ascorbatenya tuh emang 50 kali lebih powerful dari vitamin C tradisional. Sudah gitu dia nggak mudah teroksidasi juga. Bikin kulit wajah saya menjadi lebih cerah dan lembap.





Get notifications from this blog